Unggah Foto Villain Marvel, John Cena Akan Perankan Sandman?

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 206 2274572 unggah-foto-villain-marvel-john-cena-akan-perankan-sandman-82hN0S5azS.jpg John Cena (Foto: Menshealth)

JAKARTA - John Cena baru saja mengunggah sebuah foto yang memberikan pertanyaan dan membuat para fans penasaran, yakni aktor mantan atlet WWE tersebut membagikan foto karakter supervillain dari Marvel, Sandman di akun instagram resmi miliknya kemarin.

Dilansir dari Movieweb, kabar ini belum dipastikan sendiri oleh pihak studio, Marvel Cinematic Universe.

Pasalnya, Marvel sendiri belum menentukan dan membocorkan siapa villain yang akan melawan Spider-Man Tom Holland di film ke tiganya.

Baca Juga: Terinspirasi BTS, John Cena Sumbang Rp14,1 Miliar untuk Black Lives Matter

 

Diluar hal tersebut, ternyata para fans cukup setuju jikalau memang John Cena memerankan Sandman.

Terlihat dari banyaknya respon positif di kolom komentar postingan bergambar Sandman yang bersiap untuk menghantam Spidey dengan tangan palu pasir.

John Cena sendiri ingin para penggemarnya terus berdiskusi di kolom komentar tersebut, dan nampaknya bahwa bintang Fast and Furious 9 ini juga tertarik dan siap untuk memerankan manusia pasir tersebut.

Selain itu, seorang seniman Digital, Jackson Caspersz juga menyuarakan kesetujuannya kepada John Cena untuk memerankan Sandman.

Ia baru saja mengunggah fan-art menarik yang menggambarkan penampilan John Cena sebagai Sandman, di akun instagram resmi miliknya.

Karakter Sandman sendiri sudah pernah tampil di film Marvel beberapa tahun lalu, yakni di film Spider-Man: Far From Home yang ditampilkan sebagai salah satu Elemental, yang sangat jelas bahwa Elemental tersebut terinspirasi dari Sandman.

Serta di film terakhir dari trilogi original Spider-Man Tobey Maguire, yang diperankan oleh Thomas Haden Church.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini