Comeback, Shanka Hadirkan Karya dengan Nuansa Berbeda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 205 2274721 comeback-shanka-hadirkan-karya-dengan-nuansa-berbeda-4tNU7p2wPr.jpg Shanka Band (Foto: IG Shanka)

JAKARTA - Shanka band telah dua tahun vakum dari industri musik Tanah Air. Selama dua tahun itu pula mereka tak menghasilkan karya dan eksistensinya menghilang dari pecinta musik.

Kini, di masa pandemi virus corona, Shanka band hadir dengan karya baru. Karya yang menjadi penanda mereka kembali hadir belantika musik Indonesia.

Karya yang dihasilkan pun berbeda dari karya sebelumnya band yang digawangi oleh Galih (vocal), Martin (gitar), Dalle (bass) dan Danang (drum) tersebut. Dalam single berjudul Jodohku ini, Shanka menghadirkan lagu yang bernuansa pop namun tak menghilangkan karakteristik melayu.

Baca Juga:

Sempat Demam Tinggi, David Beckham dan Victoria Positif COVID-19

Tak Balas WA Inul Daratista, Ini Klarifikasi Nella Kharisma

Shanka Band


"Warna musik jelas sangat beda dengan single sebelumnya. Single kedua ini lebih menonjolkan karakter musik yang pop dan dipadukan dengan karakter vokalis melayu. Maka kita ubah genre kita menjadi pop alternatif," jelas Martin dalam rilis yang diterima Okezone.

Martin selaku pencipta lagu Jodohku ini sepenuh hati. Maklum, single ini terselip kisah nyata yang dialami. Berada di bawah naungan Pelangi Records, Shanka berharap lagunya bisa dinikmati pendengar musik Tanah Air.

"Kelebihan dari single kedua Shanka ini dari segi musik tentunya dan dari segi lirik kita buat sangat spesial karena ini kisah nyata," kata Martin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini