Taemin SHINee Ungkap Arti di Balik Nama Album Never Gonna Dance Again

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 205 2274179 taemin-shinee-ungkap-arti-di-balik-nama-album-never-gonna-dance-again-NSl5tDQw4i.jpg Taemin SHINee di MV Criminal (Foto: YouTube)

SEOUL - Taemin resmi memulai comebacknya sebagai solois lewat album terbarunya, Never Gonna Dance Again: Act 1. Album tersebut dirilis pada 7 September 2020.

Kembalinya Taemin ke dunia musik K-Pop sebagai penyanyi solo lewat album ketiganya tersebut diantisipasi oleh banyak pihak. Tapi ada satu pertanyaan yang timbul, terkait nama dari album Taemin ini sendiri.

Taemin SHINee

Dikenal sebagai salah satu penari paling andal dan jenius di industri musik K-Pop, banyak yang heran mengapa Taemin memutuskan untuk menamai album teranyarnya ini dengan nama Never Gonna Dance Again. Dalam bahasa Indonesia, judul album tersebut dapat diartikan Tak Akan Pernah Menari Lagi.

Baca Juga:

- Taemin SHINee Resmi Comeback Solo dengan Lagu Criminal

- Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Minta Maaf pada Angbeen Rishi

Dalam wawancara terbaru dengan majalah W Korea, Taemin akhirnya memberitahu publik apa makna di balik nama album Never Gonna Dance Again. Sebagai seniman yang memiliki koneksi sangat kuat dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan tarian dan menari, maknae SHINee ini ingin menunjukkan sisi liar dirinya sebagai seorang performer.

“Secara harfiah, titel album ini artinya aku tidak akan menari lagi. Nah, mengingat aku punya imej kuat terhubungan dengan menari, aku hanya ingin mengekspresikan sisi liar dari diriku,” ujar Taemin seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (8/9/2020).

Taemin SHINee

Tak hanya sisi rebel yang ada pada dirinya, lewat album ini pria yang juga merupakan personel SuperM itu juga ingin memperlihatkan perubahan kecil dalam dirinya. Taemin ingin mencoba dan menunjukkan hal yang tak biasa.

“Sulit bagi seseorang untuk mematahkan atau mengubah suatu kebiasaan yang biasa mereka lakukan di hidupnya selama ini. Nah, aku ingin mencoba melakukan hal seperti itu,” pungkas Taemin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini