Taemin SHINee Resmi Comeback Solo dengan Lagu Criminal

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 205 2273913 taemin-shinee-resmi-comeback-solo-dengan-lagu-criminal-DaFPMoK0Wy.jpg Taemin SHINee di MV Criminal (Foto: YouTube)

SEOUL - Lee Taemin resmi comeback solo ke industri musik Korea. Pada Senin (7/9/2020), maknae SHINee itu merilis album solo teranyarnya, Never Gonna Dance Again: Act 1.

Criminal dipilih sebagai title track Never Gonna Dance Again: Act 1. Video klip atau MV Criminal telah dirilis hari ini tepat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Taemin SHINee

Seperti biasa, Taemin menunjukkan kemampuan dance-nya di MV Criminal. Ditemani beberapa penari latar, idol kelahiran 1993 itu luwes melakukan koreografi dengan tangan terikat di beberapa bagian.

Baca Juga:

- Lagu Dibocorkan, Rencana Comeback Taemin SHINee Dikacaukan SM Entertainment?

- Halsey Resmi Pacari Model Cara Delevingne

Mengutip Soompi, Criminal merupakan lagu dengan synthwave yang menceritakan ketertarikan pada seseorang sebagai bagian dari Stockholm Syndrome. Sebagai informasi, Stockholm Syndrome adalah kecenderuan korban untuk menurut, menyukai, dan bersimpati pada penculiknya.

Never Gonna Dance Again: Act 1 merupakan bagian ke-2 dari rangkaian comeback solo Taemin tahun ini. Sebelumnya, ia sudah merilis single 2 KIDS.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini