Denny Sumargo Ungkap Kemungkinan Menikah Tanpa Didampingi Orangtua Calon Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 September 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274094 denny-sumargo-ungkap-kemungkinan-menikah-tanpa-didampingi-orangtua-calon-istri-1LU2UnhSG1.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Pandemi COVID-19 sangat memengaruhi rencana pernikahan Denny Sumargo. Pernikahan yang rencananya bakal digelar akhir 2020 itu terancam berlangsung tanpa kehadiran sang calon mertua. 

Pasalnya, menurut pria yang akrab disapa Densu itu, keluarga besar sang kekasih bermukim di Singapura. Sementara itu akses warga Negeri Singa itu ke luar negeri cukup dibatasi mengingat kasus COVID-19 yang masih tinggi di Indonesia. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

"Kondisinya sedang COVID begini. Kan keluarganya di luar negeri, di Singapura. Jadi belum bisa masuk Indonesia," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Senin (8/9/2020). 

Terkait kondisi itu, Denny mengaku, keluarga calon istrinya ikhlas jika pernikahan itu berlangsung tanpa kehadiran mereka. Namun aktor 38 tahun itu tahu betul kalau kekasihnya sedih dengan kondisi tersebut. 

"Tapi gue kan lihat. Dia ikhlas (menikah) tanpa orangtua tapi kan tetap ada air mata. Sebagai laki-laki gue yang harus ambil keputusan," ujarnya.

Baca juga: Rencana Pernikahan Denny Sumargo Terganjal Pandemi COVID-19 

Terkait kondisi itu, Denny Sumargo mengaku, sudah mempersiapkan rencana cadangan. Jika sampai akhir tahun pandemi COVID-19 masih belum reda maka dia akan mengundur rencana pernikahan ke awal tahun 2021.

"Kalau kondisinya masih belum memungkinkan juga, baru kita eksekusi (menikah tanpa didampingi keluarga)," ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Terserang Stroke, Ini Kondisi Terbaru Epy Kusnandar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini