Rencana Pernikahan Denny Sumargo Terganjal Pandemi COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 September 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274063 rencana-pernikahan-denny-sumargo-terganjal-pandemi-covid-19-4tqzelmRNd.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Rencana aktor Denny Sumargo menikahi sang kekasih pada akhir 2020, terhalang pandemi COVID-19. Pasalnya, menurut aktor berjuluk Pebasket Sombong itu, orangtua sang kekasih menetap di Singapura. 

"Keluarga dia di luar Indonesia. Ada di Singapura. Jadi belum bisa masuk Indonesia di tengah pandemi COVID-19 begini," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Senin (7/9/2020). 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Namun begitu Denny Sumargo mengaku bahwa keluarga calon istrinya ikhlas jika putri mereka menikah tanpa didampingi orangtua. Namun begitu, hal itu tak serta merta diterima aktor 5 cm itu. 

Tak ingin sang kekasih bersedih melangkah ke pelaminan tanpa didampingi keluarga, terutama orangtua, Denny mempersiapkan rencana cadangan. Dia mengungkapkan, jika memang kasus COVID-19 memang masih tinggi hingga akhir tahum kemungkinan besar rencana pernikahan itu akan diundur. 

"Tapi kalau memang sampai akhir tahun tidak bisa juga karena kondisi masih tidak memungkinkan baru kita eksekusi (menikah tanpa didampingi orangtua)," katanya menambahkan.

Baca juga: Difitnah, Denny Sumargo Jual Aset demi Bertahan Hidup 

Sebelum mengungkapkan rencana pernikahannya dengan perempuan yang dipacarinya setahun terakhir ini, Denny Sumargo sempat akan ke pelaminan bersama sosialita Dita Soedarjo.

 Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Namun rencana bahagia yang mereka rancang harus kandas akibat perbedaan visi dan misi, medio Desember 2018. Kala itu, Denny bahkan mengaku, sempat menemui kedua orangtua Dita untuk membatalkan rencana pernikahan itu.* 

Baca juga: Terserang Stroke, Ini Kondisi Terbaru Epy Kusnandar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini