Difitnah, Denny Sumargo Jual Aset demi Bertahan Hidup

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265401 difitnah-denny-sumargo-jual-aset-demi-bertahan-hidup-RxVe0PkhOX.jpg Denny Sumargo (Foto: Instagram Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo mengalami masa pahit ketika dituduh menghamili seorang wanita. Dirinya bahkan tak menerima pekerjaan senam tahun imbas fitnah tersebut.

"Selama enam tahun tidak ada pekerjaan yang datang," ungkap Denny seperti dikutip di channel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (21/8/2020).

Tidak hanya itu, bintang film 5 CM tersebut bahkan harus menjual salah satu asetnya untuk bertahan lantaran tak ada pemasukan yang datang.

Baca Juga:

Tersandung Skandal, Denny Sumargo Tak Dapat Job selama 6 Tahun

Denny Sumargo Beberkan Fakta di Balik Isu Menghamili DJ Verny Hasan

Intip Aktivitas Denny Sumargo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh


"Waktu itu delapan bulan gue kayak orang gila, main layangan di atas genteng. Malamnya gue main karambol di pos. Sampai gue jual salah satu aset gue, karena uang gue harus keluar tiap bulan," imbuh Denny.

Denny juga mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan kasus tersebut. Namun, Denny mengaku tidak mendapatkan jawaban apapun dari Tuhan atas kasusnya. Hingga pernah suatu waktu, Denny merasa tidak ada Tuhan dalam hidupnya.

"Lu pergi sembahyang tiap hari nggak ada jawabannya mau gila, sampai saat itu gua bilang Tuhan nggak ada," ungkapnya.

Kendati demikian, Denny merasa bahwa Tuhan memiliki rencana baik dalam hidupnya. Tak hanya itu, Denny percaya kejadian dalam hidupnya tersebut merupakan proses sang kuasa membentuk mental hingga kepribadiannya saat ini.

Baca Juga:

Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba, Denny Sumargo: Jangan Lelah Berjuang

Denny Sumargo Lelang Barang untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

Intip Aktivitas Denny Sumargo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh


Dalam kepasrahannya selama 6 tahun, Denny sempat mendapatkan pengalaman spiritual, di mana akhirnya ia mendapatkan wahyu untuk menghubungi wanita yang menuduhnya, DJ Verny.

Untungnya sang DJ pun setuju untuk memberikan klasifikasi atas kasus tersebut. Pada 2019, DJ Verny mengakui bahwa anak tersebut bukan anak Denny Sumargo dengan bukti tes DNA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini