Akun Instagram Raib, Lutfi Agizal Hampir Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273492 akun-instagram-raib-lutfi-agizal-hampir-menangis-GDE6re9LSk.jpg Lutfi Agizal. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

JAKARTA - Aktor sekaligus selebgram Lutfi Agizal membahas akun Instagram miliknya yang menghilang karena dilaporkan netizen. Akibat kejadian itu, dia mengaku, sangat dirugikan karena kehilangan salah satu sumber penghasilannya. 

“Tentu saya merasa sangat dirugikan. Hak saya bermedia sosial jadi terhalang,” ujarnya saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). 

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram)

Dia bahkan hampir menangis saat menggambarkan betapa pentingnya keberadaan akun Instagram tersebut. Bagi Lutfi, akun itu bukan hanya sekadar wadah untuk bermedia sosial.

“Mohon maaf, apa yang saya lakukan tidak merugikan kalian sama sekali. Kenapa kalian merugikan saya? Bukan saya saja yang dirugikan, tapi masih ada orang-orang di belakang saya,” katanya menambahkan. 

Dia mengaku, harus membayar para pekerja yang ada di belakangnya. Dan media sosial tersebut menjadi sumber penghasilan untuk membayar para pegawainya tersebut. 

Baca juga: Tonton Lutfi Agizal di Podcast Deddy Corbuzier, Young Lex: Kayak Komedi Putar!

Akun Instagram Lutfi Agizal hilang setelah dilaporkan oleh sesama pengguna. Banyaknya laporan membuat perusahaan pengelola Instagram bertindak tegas dengan menghapus akun milik Lutfi. 

Lutfi Agizal. (Foto: Okezone)

Warganet tampaknya kesal dengan pernyataan kontroversial Lutfi Agizal terkait kata anjay. Tak sedikit yang menganggap tindakan kekasih putri Iis Dahlia itu berlebihan hingga membuatnya jadi bahan olok-olok sesama artis.*

Baca juga: Unggah Foto Mesra, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Diisukan Balikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini