Gilang Dirga Bertekad Tembus Industri Hollywood

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273461 gilang-dirga-bertekad-tembus-industri-hollywood-Ub2RNvpsHl.jpg Gilang Dirga dan istri (Foto: Instagram Gilang Dirga)

JAKARTA - Mimpi Gilang Dirga di industri hiburan tak main-main. Dirinya kini memasang target tinggi yakni tembus di industri hiburan Hollywood.

Sebelum tahun 2022, Gilang Dirga yang mahir dalam impersonate itu ingin melakukan casting. Memperbesar peluang untuk bisa tembus Hollywood.

Baca Juga:

Tiru Suara Rizky Billar, Gilang Dirga Diserbu DM Netizen

Gilang Dirga Tak Paham Alasan Fans Rizky Billar Marah Padanya

Gilang Dirga


"Mau ke Hollywood mau jualan pisang haha. Mau casting di sana, mau audisi. Mudah-mudahan jadi lah," ungkap Gilang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi itu juga insya Allah, kalau dikasih waktu, masih hidup, 2022 sih pengin ke sana," sambungnya.

Terkait keinginan untuk menjajal industri hiburan di Hollywood, rupanya Gilang memang telah lama memiliki cita-cita untuk mencoba keberuntungan di sana. Bahkan, ia tak ingin sampai mati penasaran, hanya karena dirinya belum pernah melakukan casting di Hollywood.

"Oh gue memang cita-cita. Jadi mimpi gue itu adalah gue harus cobain casting atau audisi ke Hollywood," tegasnya.

"Gue enggak mau nanti ketika misalnya di akhir hayat gue menyesal karena gue tidak pernah mencoba," lanjutnya.

Baca Juga:

Demi Sperma Berkualitas, Gilang Dirga Ubah Gaya Hidup

Gilang Dirga Dihujat Fans Leslar Usai Tirukan Gaya Rizky Billar

Gilang Dirga


Terkait diterima atau tidaknya pemain film 308 tersebut usai mengikuti audisi, ia mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Yang jelas, ia hanya ingin agar cita-citanya untuk mengikuti audisi bisa terwujud.

"Walaupun nanti hasilnya misalnya amit-amit nggak jadi, ya sudah. Yang penting gue sudah nyoba, gue enggak nyesal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini