Gilang Dirga Tak Paham Alasan Fans Rizky Billar Marah Padanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272558 gilang-dirga-tak-paham-alasan-fans-rizky-billar-marah-padanya-ZxwInzgeSG.jpg Gilang Dirga (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Gilang Dirga diserang fans Rizky Billar yang tak terima idolanya ditiru oleh sang host. Gilang memang sempat melakukan impersonate atau menirukan suara hingga gaya dari pemuda yang dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Lesty Kejora itu.

Rizky Billar

Saat ditanya apa yang membuat fans marah dan tak suka dengan impersonate Gilang terhadap Billar, pria 31 tahun ini mengaku tidak tahu. Gilang bahkan sempat meminta fans Billar menjelaskan terkait hal itu, namun permintaannya justru tidak digubris.

Baca Juga:

- Diserang Fans Rizky Billar, Gilang Dirga: Mental Mereka Cuma sampai DM

- Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

"Tanya merekalah kenapa enggak suka. Kan di Instastory gue ditulis, jelasin ke gue kalau enggak suka bilang. Mereka enggak bisa jawab, 'Enggak suka ya enggak suka aja mau gimana?'" kata Gilang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 September 2020.

Usai kejadian itu, Gilang mengaku tak akan membatasi ruang geraknya untuk tetap terus menghibur msyarakat dengan melakukan impersonate. Ia tak masalah jika harus kembali mendapatkan bully.

Gilang Dirga

"Kemarin sempat ramai, cuma ya sebelumnya IG aku udah lama ramai dengan karyaku juga. Jadi jangan dibilang ramai gara-gara itu, entar dibilang pansos," beber Gilang.

"Intinya adalah gimana kalau hidup di dunia ini banyakin ngumpulin pahala lah, tapi kalau bagi pahala ke kita juga boleh," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini