Tereliminasi, Ta-Ki I-LAND Menyesal

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 205 2273332 tereliminasi-ta-ki-i-land-menyesal-djkjfQvDVy.jpg Ta-Ki I-Land (Foto: Youtube I-Land)

SEOUL - Babak penyisihan dari ajang I-LAND semakin seru. Para trainee dari Big Hit Entertainment kini satu-persatu harus tereliminasi.

Di episode terbaru I-LAND, para pendukung dari Ta-Ki harus menelan kesedihan. Sebab Ta-Ki resmi tersingkir dari ajang I-LAND. Tereliminasinya Ta-Ki dari I-LAND tak ayal membuat para trainee lain sedih karena harus mengucapkan pesan perpisahan kepada Ta-Ki.

Baca Juga:

Kabar Bahagia! SuperM Siap Comeback dengan Full Album Pertama

Terkait Klaim Bullying Shin Minah, Agensi ILUV Bakal Tempuh Jalur Hukum

Ta-Ki I-Land

 

Resmi telah tereliminasi, langkah Ta-Ki untuk bisa mengamankan satu posisi di line-up debut boy group selanjutnya dari Big Hit Entertainment otomatis terhenti. Tersingkir dari ajang I-LAND, Ta-Ki mengaku dirinya begitu menyesal karena tak bisa lagi memperlihatkan kemampuan dan bakatnya di atas panggung.

“Aku datang ke sini karena ingin debut. Aku menyesal tidak bisa lagi memperlihatkan kemampuan dan bakatku. Aku juga ingin latihan bersama, lebih lama lagi. Tapi sekarang sudah tidak bisa,” aku Ta-Ki, seperti dikutip Soompi, Minggu (6/9/2020).

Selain menyisakan kesedihan, eliminasi Ta-Ki ini juga meninggalkan kebingungan bagi para trainee lainnya. Sebab, dengan tersingkirnya Ta-Ki maka para trainee lain harus mengatur ulang personel dalam waktu singkat untuk menjalankan misi di babak berikutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini