Baru Melahirkan Anak ke-5, ASI Ussy Sulistiawaty Belum Lancar

INews.id, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273206 baru-melahirkan-anak-ke-5-asi-ussy-sulistiawaty-belum-lancar-DtkWaLVtgh.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: [email protected])

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak ke-5 yang berjenis kelamin laki-laki. Demi memberikan asupan gizi terbaik, istri Andhika Pratama itu pun ingin memberikan ASI untuk sang putra.

Sayang, niat Ussy tersebut belum bisa maksimal. Pasalnya, dia merasa ASI yang ia produksi masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan bayinya yang biasa dipanggil Saka tersebut.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Untuk itu, Ussy pun mengonsumsi makanan-makanan yang bisa memacu produksi ASI-nya. Salah satunya adalah jus pare. Hal itu ia ungkapan dalam vlog terbarunya di YouTube.

Baca Juga:

Selamat! Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Kelima

Diserang Fans Rizky Billar, Gilang Dirga: Mental Mereka Cuma sampai DM

"Jus parenya dicariin yang buat ASI. Soalnya, aku berasa kayak ASI-nya belum banyak, ya. Semalem juga berapa kali dia (Saka) datang ke sini, ASI-nya juga sedikit-sedikit gitu," kata Ussy seperti dilansir iNews.id, Sabtu (5/9/2020).

Lebih jauh, Ussy mengaku sudah belajar duduk dan berjalan. Padahal ia baru melahirkan pada 1 September lalu.

"Sudah belajar duduk, harus sudah makan, tadi makan nasi tim, susu, pepaya. Sama aku lagi minta dibikinin orang rumah daun katuk plus jus pare," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini