CLBK, El Ibnu dan Kekasih Mulai Bicarakan Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273015 clbk-el-ibnu-dan-kekasih-mulai-bicarakan-pernikahan-EHY8z26ofS.jpg El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: IG @elibnu999)

JAKARTA – Vokalis El Kasih, El Ibnu dan Sarah Dee sepakat untuk kembali bersama. Di tengah kondisi kesehatan El yang masih belum pulih usai terserang stroke, ia dan Sarah bahkan sudah mulai membicarakan pernikahan.

Perasaan cinta kembali muncul setelah 10 tahun tak bertemu. Banyak cerita indah di antara keduanya yang telah saling kenal sejak 1996.

"Ada cerita yang belum terselesaikan10 tahun lalu, mungkin membuat semangat dia dan aku pun tumbuh. Karena kita ketemu di keadaan aku dan dia lagi down. Kalau dibilang aku sama dia sama-sama butuh. Ketemu dia aku bisa bangkit lagi," ungkap Sarah Dee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 September 2020.

El Ibnu. (Foto: IG)

"Bisa dibilang seperti itu (CLBK). Ya keluarga iya, cinta pertama iya, istri yang enggak jadi iya. Pokoknya klop lah. Aku bilang sama dia, aku bisa jadi apa pun yang kamu mau. Bisa jadi suara, kaki, dan tangan dia," lanjutnya.

Baca juga:

Dijemput dari Panti Jompo, El Ibnu Sebut Mantan Kekasih Malaikat

Sarah mengatakan bahwa pada 2010 dirinya dan El sudah sempat ingin melangsungkan lamaran. Sayangnya, beberapa hari sebelum hari bahagia, El memilih untuk meninggalkan Sarah.

"10 tahun lalu dia memutuskan aku tanpa sebab. 3 hari sebelum lamaran dia membatalkan. Dia bilang, 'maafin aku enggak bisa nepatin janji aku, kamu lupain aku', gitu. Hanya seperti itu. Nah, 10 tahun kemudian pada 29 Juli dia baru menjelaskan alasan dia pergi kenapa," jelasnya.

Kini, keduanya telah kembali dipertemukan. Meski dalam keadaan El yang tak sesempurna dahulu, nyatanya mereka mulai membicarakan tentang pernikahan.

El Ibnu dan Sarah. (Foto: IG)

"Masalah pernikahan kita serahkan sama yang di atas deh. Rencana ada, tapi balik lagi. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Saya cuma berharap, apapun yang terjadi, dia bisa hidup lebih lama lagi," ucapnya.

"Saya tidak perlu dia kembali normal, atau kembali ke semula. Saya hanya mohon sama Tuhan, bahwa berikanlah kami waktu 30 tahun lagi untuk menebus 30 tahun yang lalu," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini