Sarah Dee Ingin Menikah dan Hidup 30 Tahun Lagi dengan El Ibnu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2272971 sarah-dee-ingin-menikah-dan-hidup-30-tahun-lagi-dengan-el-ibnu-igLYzJ406Z.jpg El Ibnu dan Sarah Dee. (Foto: IG @elibnu999)

JAKARTA - Vokalis El Kasih, El Ibnu kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee. Kini keduanya bahkan telah sepakat untuk kembali merajut kasih, setelah sempat memilih jalan hidup masing-masing di 2010.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 4 September 2020, Sarah Dee tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa menikah dengan El Ibnu. Tak hanya itu, ia kini bahkan lebih pasrah dan berharap agar impiannya bersama El Ibnu bisa terwujud.

"Masalah pernikahan kita serahkan sama yang di atas deh. Rencana ada, tapi balik lagi. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan," ungkap Sarah.

El Ibnu dan Sarah. (Foto: IG)

Sebagai seseorang yang sempat dekat dengan pria yang kini mengalami keterbatasan fisik lantaran mengidap stroke, Sarah Dee berharap agar dirinya dan El bisa diberi kesempatan untuk hidup bersama hingga 30 tahun ke depan. Ia dan El bahkan berjanji untuk saling menebus kesalahan mereka, terhitung sejak keduanya saling menaruh rasa cinta di 1996.

Baca juga:

Dijemput dari Panti Jompo, El Ibnu Sebut Mantan Kekasih Malaikat

Berjuang Lawan Stroke, El Ibnu Ingin Berangkatkan Ibu Umrah

"Saya cuma berharap, apapun yang terjadi, dia bisa hidup lebih lama lagi, saya tidak perlu dia kembali normal atau kembali kesemula," paparnya.

"Saya hanya mohon sama Tuhan, bahwa berikanlah kami waktu 30 tahun lagi untuk menebus 30 tahun yang lalu," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan El Ibnu dengan Sarah Dee berlangsung sejak 1996, ketika keduanya terlibat cinta monyet di bangku sekolah dasar. Jalinan cinta keduanya diketahui kembali terajut indah, hingga akhirnya pada 2010, keduanya sepakat untuk berpisah dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

El Ibnu dan Sarah. (Foto: IG)

Lewat kesempatannya kembali bertemu dengan El, Sarah berharap agar Tuhan bisa memberi mereka waktu untuk kembali bersama dan mewujudkan mimpi yang sempat tertunda. Termasuk mengakhiri kisah cinta mereka di pelaminan.

"Dengan kejadian-kejadian yang kita alami. Perlu 30 tahun untuk membuktikan bahwa cinta itu ada. Dan sekarang kita serahkan sajalah sama yang di atas," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini