Melalui Video, Sonny Septian Kabarkan Fairuz A Rafiq Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272663 melalui-video-sonny-septian-kabarkan-fairuz-a-rafiq-alami-keguguran-pTBoBeQO50.jpg Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan suami istri Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Fairuz dikabarkan harus mengalami keguguran, di usia kandungan yang baru beberapa minggu.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Sonny Septian melalui unggahannya di akun Instagram. Dalam video berdurasi singkat tersebut, adik Elma Theana itu mengabarkan bahwa anak keduanya tak bisa lahir ke dunia.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

"Inna lillahi wa inna ilahi ra’jiun, mohon doanya dari teman-teman supaya istri saya atau mungkin saya juga diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," ucap Sonny Septian di awal video.

"Jadi bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum memberikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," sambungnya.

Baca Juga:

- Doa Fairuz A Rafiq Jalani Kehamilan di Tengah Pandemi

- Conchita Caroline Rajasa Melahirkan Anak Pertama

Pria 33 tahun itu mengaku merasakan kesedihan mendalam, lantaran anak yang dinantikan mereka tak bisa diselamatkan. Akan tetapi, ia dan Fairuz sama-sama saling menguatkan dan percaya bahwa akan ada hal baik yang akan diberikan sang pencipta pada mereka nantinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini