Gideon Tengker Marah Tak Bertemu Cucu, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271905 gideon-tengker-marah-tak-bertemu-cucu-ini-penjelasan-raffi-ahmad-048QbobhWA.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mama Rieta. (Foto: Rans Entertainment)

JAKARTA - Pengakuan Gideon Tengker menjadi sorotan publik. Ayah Nagita Slavina itu membeberkan perlakuan tidak adil anak-anaknya. Bahkan ia mengaku tak pernah lagi bertemu dengan cucunya, Rafathar.

Menanggapi hal tersebut, Nagita, Mama Rieta, dan Raffi Ahmad pun buka suara melalui channel YouTube RANS Entertainment yang tayang pada 2 September 2020. Raffi mengklarifikasi, mertuanya sempat bertemu dengan keluarganya sekitar satu bulan yang lalu.

"Sebenernya terakhir ketemu papa itu sebulan yang lalu. Ya ketemunya di sini (rumahnya)," ungkap dia.

Menurut Raffi, ketika bertemu kondisi sang mertua memang terlihat berbeda dari biasanya. Nagita menambahkan sang ayah memang tak meminum obatnya belakangan ini, sehingga membuat kondisinya tidak stabil. Ia akhirnya memilih untuk buka suara agar tidak banyak spekulasi.

Nagita dan Gideon Tengker.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjelaskan, sang ayah sudah didiagnosa sakit sejak kecil. Atas kejadian yang menimpa keluarganya, Nagita pun meminta maaf dan memohon doa kepada seluruh warganet agar sang ayah segera diberi kesembuhan.

Baca juga:

Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

Gideon Tengker Mengamuk, Ngaku Sakit Hati dengan Keluarga Nagita Slavina

"Ada beberapa yang enggak bisa kita share juga, yang kita sharing hanya sebatas itu. Lebih dari itu mohon maklum kita punya ruang pribadi dan masalah sendiri-sendiri," ucap Nagita.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini