Joy Red Velvet Dapat Ucapan dan Doa dari Penggemar di Hari Ulang Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271996 joy-red-velvet-dapat-ucapan-dan-doa-dari-penggemar-di-hari-ulang-tahun-8GD51riMYd.jpg Joy Red Velvet. (Foto: IG @_imyour_joy)

SEOUL - Park Soo Young atau yang dikenal sebagai Joy merayakan ulang tahunnya ke-24 pada hari ini, Kamis (3/9/2020). Personel grup Red Velvet ini lahir di Jeju, 3 September 1996. Beberapa penggemar pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Joy di media sosial.

"Ulang tahun terindah untuk satu-satunya Joy, yang senyumnya menerangi seluruh dunia. Terima kasih sudah begitu jujur dan tidak mengharapkan apa pun selain kebaikan dan kebahagiaan," tutur salah satu penggemar di Twitter.

Tak sedikit dari mereka yang mendoakan sang idol. "Aku berharap kamu memiliki tahun yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan, tetap sehat selalu dan bersenang-senanglah," imbuh yang lain.

Joy Red Velvet. (Foto: IG)

Joy resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada 1 Agustus 2014 lewat single digital berjudul ‘Happiness’. Ia sebelumnya menjalani pelatihan di bawah agensinya, SM Entertainment selama dua tahun. Pada 2015, ia bergabung dengan reality show populer We Got Married bersama dengan Yook Sung Jae BtoB.

Baca juga:

Kenakan Kaus Feminis, Joy Red Velvet Tuai Kontroversi

Melalui program tersebut, ia dan Sung Jae mendapatkan penghargaan New Star Award di MBC Entertainment Awards 2015. Tak sampai di situ, ia juga menunjukan bakat aktingnya melalui beberapa peran di drama.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya yakni The Liar and His Lover dan Tempted. Ia juga pernah hadir sebagai cameo di drama populer Descendants of the Sun.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini