Share

Porsi Makanan Diet ala IU, Red Velvet dan EXO

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 07 September 2016 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 07 33 1483836 trik-diet-sehat-ala-iu-red-velvet-dan-exo-F6BRvc0g4c.jpg Red Velvet (Foto: Soompi)

SEOUL – Penampilan dan kesehatan merupakan hal utama bagi artis-artis Korea dengan jadwal padat seperti IU, EXO, dan Red Velvet. Dengan jadwal super padat, mereka harus memastikan makan cukup dan sehat, namun juga tidak berlebihan sehingga tak merusak bentuk tubuh mereka. Lantas, bagaimana trik diet sehat dan porsi makan ala IU dan idol group SM Entertainment tersebut?

Tentu saja itu berarti para personel EXO dan Red Velvet harus menjaga pola dan porsi makan mereka. Tak hanya makan makanan berat seperti daging, EXO dan juniornya itu juga memastikan diri untuk mengkonsumsi suplemen seperti ginseng serta vitamin lain.

“Aku makan makanan-makanan yang termasuk dalam kategori ginseng merah,” ungkap Chanyeol ‘EXO’.

Berbeda dengan seniornya, Joy dari Red Velvet memilih makan daging sapi dalam porsi makanan dietnya. Menurut Joy, beef akan langsung memberinya energi ketika dia kelelahan setelah beraktivitas seharian, apalagi saat ini bersama Red Velvet, dia tengah sibuk promosi album baru mereka, "Russian Roulette".

“Aku makan daging sapi. Jika kalian makan 1,5 kilogram beef ketika kalian kekurangan energi, kalian akan langsung mendapatkan energi baru,” beber Joy.

Berbeda dengan EXO dan Red Velvet, solois sekaligus aktris IU memilih fokus berolahraga. Setiap harinya, bintang Scarlet Heart tersebut menyisihkan waktu sekitar satu jam untuk melatih fisiknya.

“Aku akan melakukan latihan aerobik sekitar satu jam misalnya dengan menaiki tangga, stretching atau push up,” ujar IU.

Cara idol-idol ini tentu saja bisa ditiru mereka yang ingin bisa tetap makan banyak, tapi memiliki tubuh sehat dan ideal. Buktinya dengan IU dan Red Velvet tetap memiliki tubuh indah seperti yang selama ini diidamkan para wanita meski mereka banyak makan dan berkegiatan, pun demikian dengan EXO.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini