Pandemi Corona, Mantan Manajer Lucinta Luna Hadirkan Karya Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 205 2271758 pandemi-corona-mantan-manajer-lucinta-luna-hadirkan-karya-musik-UGeW1xpODC.jpeg Adriana Isa Zega (Foto: IG Adriana Isa Zega)

JAKARTA - Adrena Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna kini melebarkan sayap ke industri musik. Perempuan yang akrab disapa Mami Isa menghadirkan single di tengah masa pandemi virus corona.

Bagi Adrena Isa Zega menghadirkan single bertajuk Hidung Jambu adalah langkahnya untuk mengisi waktu luang. Terbiasa membuat lagu untuk artis lain, kini Adrena Isa Zega mencoba menyanyikan lagunya sendiri.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Bicara soal Insiden Iis Dahlia: Netizen, Atur Hidup Lo

Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA demi Bantu Cari Nafkah

Adrena Isa Zega


“Biasanya kan mami bikin lagu buat artis mami ini buat mami sendri. Aku pernah buatin lagu untuk Lucinta Luna dua kali dan Duo Bunga,” jelas Adrena Isa Zega.

Single Hidung Jambu penuh makna bagi Adrena Isa Zega. Lagu ingi untuk menyindir fenomena industri hiburan saat ini, di mana kerap membongkar aib artis lain.

“Judul Hidung Jambu itu kan bisanya kalau bohong itu dibilangnya hidung pinokio, nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar aib artis lain dan kalau sindirinyanya gak viral karena itu aku sebut hidung jambu,” jelasnya.

Meski bergenre dangdut, Adrena Isa Zega mencoba tampil lebih modern. Ia menghadirkan unsur EDM dalam lagunya tersebut.

“Buat musiknya ada dangdutnya dan lebih ke EDM,” ujar Mami Isa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini