Berhenti Bahas Istilah Anjay, Lutfi Agizal Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271250 berhenti-bahas-istilah-anjay-lutfi-agizal-minta-maaf-N9gcFaqxZ1.jpg Lutfi Agizal. (Foto: Instagram/@lutfiagizal)

JAKARTA - Usai menjadi bulan-bulanan warganet, pesinetron Lutfi Agizal memilih berhenti mengangkat konten YouTube yang membahas istilah anjay. Kekasih putri pedangdut Iis Dahlia itu khawatir hal tersebut memicu perselisihan dalam masyarakat. 

"Karena banyaknya pro dan kontra yang dapat menjadi gesekan, saya ingin menyudahi pembahasan kata anjay di konten YouTube saya," kata Lutfi seperti dikutip dari YouTube pribadinya, Rabu (2/9/2020). 

Lutfi Agizal. (Foto: Okezone)

Lutfi tak menyangka bahwa kontennya mencuri perhatian publik hingga viral. Dia mengaku hanya ingin memberikan edukasi tentang makna ucapan anjay terhadap masyarakat. 

"Maksud dan tujuan saya mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belah bangsa. Justru, saya hadir hanya ingin memberikan sudut pandang dan wawasan baru," tuturnya. 

Lutfi kemudian meminta maaf jika keputusannya mengangkat pembahasan istilah anjay membuat pihak tertentu tersinggung. "Kalau dirasa menjadi permasalahan yang menyakiti hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya."*

Baca juga:

Ikut Penasaran, Anji Temukan Hal Menarik di Balik Kata 'Anjay'

Merasa Disudutkan, Meggy Wulandari Siap Somasi Kiwil 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini