Indra Bekti Tawarkan Diri Jadi MC di Pernikahan Billy Syahputra-Amanda Manopo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271155 indra-bekti-tawarkan-diri-jadi-mc-di-pernikahan-billy-syahputra-amanda-manopo-fEHDM3ek5p.png Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: IG @amandamanopo)

JAKARTA - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin erat. Keduanya baru-baru ini bahkan didapuk menjadi model dari pakaian pengantin karya desainer Anne Avantie 

Kedekatan pasangan yang kini kerap tampil berdua itu rupanya mendapatkan dukungan Indra Bekti. Bekti mendoakan keduanya jadi pasangan yang serasi.

"Ya semuanya boleh melangsungkan sebuah hubungan sama siapa saja, yang penting mereka cocok, yang penting mereka saling menyayangi," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). 

"Kalau Billy dengan Manda ya mudah-mudahan cocok," harapnya.

Indra Bekti. (Foto: IG Bekti)

Meski tak tahu pasti apakah keduanya akan membawa kisah cinta ke pelaminan, Indra Bekti mengaku akan memdoakan agar mereka bisa benar-benar berjodoh. Tak hanya itu, suami dari Adilla Jelita ini siap menjadi pembawa acara serta wedding organizer dalam pernikahan Billy dan Amanda kelak. 

"Ya turut bahagialah. Kita support mereka, kita doain supaya langgeng. Jangan lupa kalau langgeng dan jadi (menikah), aku kan sebagai sahabat almarhum kakakmu (Olga Syahputra), ajaklah aku jadi MC-nya ya," ujarnya. 

Baca juga:

Kondisi Terkini Istri Indra Bekti, Lemas dan Susah Bernapas

Minimalisir Kehamilan saat Pandemi, Indra Bekti: Pakai Alat Kontrasepsi

"Aku doain ya Billy sama Amanda Manopo semoga langgeng dan sampai ke jenjang pernikahan. Nanti WO-nya mungkin bisa pakai aku, MC-nya juga bisa pakai aku, oke. Jangan lupa itu. Kasihlah rezeki buat kakaknya ini hahaha," kata Bekti sembari bercanda.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini