Beri Pil Xanax ke Vanessa Angel, Pengacara: Dia yang Minta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271151 beri-pil-xanax-ke-vanessa-angel-pengacara-dia-yang-minta-PcH5r29jfb.jpg Vanessa Angel. (Foto: IG @vanessaangelofficial)

JAKARTA - Mantan pengacara Vanessa Angel, Abdul Malik membantah sengaja memberikan pil Xanax pada kliennya. Dalam keterangannya, Abdul mengatakan bahwa Vanessa yang meminta diberi Xanax terlebih dulu. 

“Saya duduk-duduk di sebelah dia, buka lah obat itu. Ditanya, 'Ini Xanax ya?'. ‘Oh iya, kenapa?'. ‘Aku minta',” kisah dia lewat sambungan telefon, Selasa (1/9/2020).

Abdul bahkan berdalih sempat tidak memberikan obat tersebut pada Vanessa. Dia takut sang aktris FTV tidak punya izin resmi untuk mengkonsumsi psikotropika.

“Waktu itu enggak saya kasih,” tutur Abdul.

Vanessa Angel.

Namun karena Vanessa Angel bisa menunjukkan resep dokter resmi, Abdul Malik pun bersedia memberikan pil Xanax pada kliennya. Dia khawatir Vanessa berbuat hal yang tidak diinginkan. Abdul bercerita bahwa Vanessa Angel saat itu sempat berniat bunuh diri.

Baca juga:

Vanessa Angel Pakai Obat untuk Atasi Kecemasan Berlebih

Beri Dukungan Moral, Ayah Vanessa Angel Hadir di Sidang Putrinya

“Vanessa itu, namanya orang sidang itu, namanya sidang, mau bunuh diri mau apa. Saya tegang menunggu sidang itu,” bebernya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini