Anya Geraldine & Ovi Putus, Rizky Febian: Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Aku

INews.id, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2271063 anya-geraldine-ovi-putus-rizky-febian-tidak-ada-sangkut-pautnya-dengan-aku-hYm8f2TuJB.jpg Rizky Febian dan Anya Geraldine (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Kandasnya hubungan cinta Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti sudah menjadi rahasia publik. Nama Rizky Febian banyak disangkutpautkan dalam berakhirnya kisah asmara tersebut.

Namun hal itu tegas dibantah Rizky. Putra komedian Sule ini menyatakan bahwa ia sama sekali tak ada hubungannya dalam putusnya Anya dan sang mantan.

Anya Geraldine dan Rizky Febian

"Memang tidak ada sangkut pautnya dengan aku. Tapi di berita itu ramai banget disangkanya aku nikung," kata Rizky dalam talk show yang dipandu Tukul, seperti dilansir iNews.id, Selasa (1/9/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh Anya. "Aku putus bukan karena Iky sama sekali," tutur selebgram cantik ini.

Baca Juga:

- Sebelum Anya Geraldine Putus, Rizky Febian Sempat Minta Maaf pada Ovi Rangkuti

- Gara-Gara Kata Anjay, Devano Danendra Ogah Jadi Adik Ipar Lutfi Agizal

"Aku lagi launching produk liquid aku, terus aku undang teman-teman aku, undang pacar aku, undang semuanya, terus dia (Iky) juga datang ke acara itu. Nah, pas lagi malamnya itu aku putuslah sama cowok aku. Dia (Iky) juga ada di tempat yang sama," ungkap Anya mengungkap kronologi putus dari Ovi.

Publik berpikir Rizky adalah orang ke-3 dalam hubungan Anya dan Ovi karena keduanya putus setelah kedekatan sang selebgram dan Iky. Tak lama setelah pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut menggandeng Anya untuk menjadi model video klip, lantas beredar kabar ia putus dari Ovi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini