Alasan Vanessa Angel Konsumsi Psikotropika Terbongkar, karena Kecemasan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270945 alasan-vanessa-angel-konsumsi-psikotropika-terbongkar-karena-kecemasan-5UcdFfjb6c.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Alasan Vanessa Angel mengkonsumsi psikotropika terungkap, rupanya Vanessa Angel mengidap kecemasan berlebih sejak 2018.

Informasi tersebut disampaikan kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara.

“Dia punya penyakit dari 2018. Dia punya penyakit kecemasan,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 31 Agustus 2020.

Baca Juga: Vanessa Angel Pakai Obat untuk Atasi Kecemasan Berlebih

Imbas penyakitnya, Vanessa harus mengonsumsi psikotropika jenis Xanax. Bila tidak meminum obat tersebut, Vanessa akan mengalami gangguan kesehatan lain seperti insomnia hingga masalah lambung.

“Dia sulit tidur juga, insomnia dan mengakibatkan sakit dan asam lambungnya naik, lambungnya pedih,” jelas Arjana.

Arjana juga menegaskan bahwa Vanessa Angel mendapat obat tersebut lewat resep resmi yang diterbitkan dokter. “Dokter yang di BAP yang memberi resep tersebut,” pungkasnya.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan psikotropika jenis Xanax. Ada 20 pil Xanax yang diamankan dari Vanessa pada Maret 2020.

Atas perbuatannya, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Biar Nggak Stres saat Melahirkan, Vanessa Angel Joget-Joget

Jelang melahirkan Vanessa Angel bersama Bibi Ardiansyah terlihat asik joget-joget di kamar rumah sakit dilansir dari Instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini