Kata Raffi Ahmad soal Insiden Nagita Slavina dan Iis Dahlia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270795 kata-raffi-ahmad-soal-insiden-nagita-slavina-dan-iis-dahlia-wscC4ABclo.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Raffi Nagita)

JAKARTA - Iis Dahlia dan Nagita Slavina menarik perhatian publik. Perkataan Iis Dahlia di konser Melly Goeslaw disinyalir telah menyinggung Nagita Slavina.

Hal ini membuat Raffi Ahmad angkat bicara. Raffi Ahmad membantah turunnya Nagita Slavina dari panggung karena tersinggung dari perkataan Iis Dahlia.

"Nagita sama Mas Ari emang harus out (keluar), bukan marah. Ada-ada aja," kata Raffi seperti dikutip dari Instagram, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Terseret Insiden Nagita Slavina, Ibunda Murka

Bantah Nagita Slavina Turun Panggung karena Iis Dahlia, Raffi Ahmad: Bukan Marah

Jawaban Singkat Nagita Slavina Tentang Isu Kehamilannya


Iis pun tertawa menanggapi pernyataan Raffi. Pelantun Payung Hitam itu sekaligus menegur para netizen.

"Dia yang bikin acara, gue yang kena. Netizen, netizen. Atur hidup lo," kata Iis seraya tertawa.

Pernyataan Iis Dahlia di konser Melly Goeslaw itu diunggah dalam akun gosip @tante_rempong_offficial pada 30 Agustus 2020. Dalam cuplikan video, Iis menyebut Raffi Ahmad sebagai pencinta perempuan berzodiak gemini.

"Dia (Raffi) itu pencinta gemini tapi jodohnya Aquarius," kata Iis.

Menurutnya, ada banyak perempuan berzodiak gemini yang disukai Raffi Ahmad. Namun, dia enggan menyebutkan nama karena kehadiran Nagita di panggung.

Setelah itu, Nagita melakukan hal mengejutkan. Dia mengajak serta Ari Lasso turun panggung meninggalkan Raffi Ahmad, Iis Dahlia, dan Melly Goeslaw.

"Kalau misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek. Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk," kata Nagita dan langsung meninggalkan panggung.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini