BTS Puncaki Billboard Hot 100, Presiden Korsel Ucapkan Selamat

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 205 2270813 bts-puncaki-billboard-hot-100-presiden-korsel-ucapkan-selamat-7ofZyk0n77.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS sukses mencetak prestasi di Billboard Hot 100 lewat lagu terbarunya, Dynamite. Ini adalah lagu full berbahasa Inggris pertama BTS, diketahui berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100.

ARMY-sebutan fandom BTS yang bangga pada Jimin, RM, J-Hope, Suga, Jin, Jungkook, dan V. Prestasi gemilang ini juga bahkan sampai di telinga Moon Jae In selaku Presiden Korea Selatan.

Seperti dilapor Allkpop, Selasa (1/9/2020) lewat akun Twitter resminya, Presiden Moon Jae In diketahui mengucapkan selamat kepada BTS atas pencapaian mereka di Billboard Hot 100 tersebut. Sang Presiden berkomentar, prestasi yang diukir oleh BTS tersebut merupakan prestasi yang mengagumkan.

Baca Juga:

Puncaki Billboard Hot 100 dengan Dynamite, BTS Ukir Sejarah

Tambah 2 Penghargaan, BTS Total Raih 4 Piala di MTV Video Music Awards 2020

BTS

“BTS mencapai peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, menuliskan babak baru dalam sejarah K-pop, grup Korea pertama yang mencapainya. Setelah empat kali menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200, mereka sekarang mencapai No. 1 di kedua tangga lagu tersebut,” bunyi cuitan Presiden Moon Jae In.

Presiden Moon Jae In juga berterima kasih pada RM beserta rekan grupnya tersebut atas prestasi ini. Pemimpin negara dengan julukan Negeri Ginseng tersebut, berterima kasih pada BTS karena lewat pencapaian ini BTS telah memberikan hiburan dan harapan lewat musik di masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini