Brian Austin Tak Menampik Peluang Rujuk dengan Megan Fox

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270409 brian-austin-tak-menampik-peluang-rujuk-dengan-megan-fox-QG8fD76ibO.jpg Brian Austin Green (Foto: Instagram/@brianaustingreen)

LOS ANGELES - Aktor sekaligus mantan suami Megan Fox, Brian Austin Green tampaknya belum siap untuk benar-benar melepaskan sang mantan istri. Ia tetap membuka peluang rujuk dengan sang aktris.

Dalam tayangan Instagram Live, aktor Beverly Hills 90210 tersebut sempat menyinggung soal peluang untuk kembali bersatu dengan Megan Fox. Padahal, Megan tengah dimabuk asmara bersama rapper Machine Gun Kelly saat ini.

Megan Fox dan Brian Austin

“Aku tidak pernah bilang kalau (rujuk) itu tidak akan pernah terjadi,” aku Brian, seperti dikutip Page Six, Senin (31/8/2020).

Brian melanjutkan, rumah tangganya bersama Megan yang dibina selama belasan tahun merupakan hubungan asmara yang indah. Mereka berbagi suka dan duka selama lebih dari satu dasawarsa.

Baca Juga:

- Megan Fox Geram Hubungannya dengan Machine Gun Kelly Dinyinyirin Netizen

- Unggah Pose Kenakan Bikini, Adele Banjir Kritikan

“Kami berdua punya 15 tahun hubungan yang indah, dikarunia tiga anak yang mengagumkan. Kami banyak berbagi suka-duka, dan menjalani banyak lika-liku bersama. Sekarang jalannya berbeda, Megan di jalannya sendiri melakukan apa yang ia rasa bisa lakukan untuk bisa merasa bahagia, dan aku di jalanku sendiri,” tambahnya.

Megan Fox dan keluarga

Terkait Machine Gun Kelly, Brian tak ada masalah. Meski pernah mendengar isu-isu tak sedap tentang sang rapper, Brian tetap mendoakan kebahagiaan MGK dan Megan.

“Aku pernah dengar cerita negatif tentang dirinya, tapi ya aku juga pernah dengar isu negatif tentang diriku dan aku tahu sebagian besar itu tidak benar. Untuk sekarang ini, aku tidak punya masalah sama sekali dengan Machine Gun Kelly. Aku sangat berharap ia dan Megan bahagia,” pungkas Brian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini