Sahrul Gunawan Calonkan Diri sebagai Wakil Bupati Bandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270238 sahrul-gunawan-calonkan-diri-sebagai-wakil-bupati-bandung-Y4yRiJh7xY.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Politik saat ini memang cukup dekat dengan dunia selebriti. Tak sedikit selebriti yang kini memilih untuk terjun ke dunia politik, salah satunya ialah Sahrul Gunawan.

Bapak tiga anak tersebut dikabarkan akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada, yang akan berlangsung pada 2021 mendatang. Tak tanggung-tanggung, pria 44 tahun ini akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung, medampingi Dadang Supriatna.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Sahrul melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan turut meminta dukungan dari masyarakat Bandung dalam Pilkada 2021 tersebut.

 

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Sahrul Gunawan di Usia 44 Tahun

"Bismillahirrahmanirrahiim... salam BEDAS, -BErsamaDAdangSahrul- untuk #kabupatenbandung lebih baik," tulis Sahrul Gunawan pada keterangan foto di Instagram.

"Pidu'a sareng dukunganna," sambungnya.

Demi terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan diketahui sempat mengadakan pertemuan dengan mantan Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Hal itu bahkan diketahui dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Saya dan kang @dadangsupriatna871 silaturahmi dengan kang @ddyusuf66, masha Allah... diskusi yang menyenangkan dan menambah pengayaan. barakallah kang," tulisnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini