Istri Chris Hemsworth Ungkap Pernyataan Mengejutkan, Rumah Tangga Tak Sempurna

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 33 2269856 istri-chris-hemsworth-ungkap-pernyataan-mengejutkan-rumah-tangga-tak-sempurna-Lpnz2lMsSG.jpg Chris Hemsworth dan Elsa Pataky (Foto: People)

LOS ANGELES - Pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky dikenal selalu tampil romantis dan akur. Namun dibalik itu semua, sang istri mengungkapkan hal mengejutkan.

Sang aktris 44 tahun itu mengungkap kehidupan pernikahannya tak sesempurna yang masyarakat bayangkan.

Melansir Just Jared, Minggu (30/8/2020), Elsa mengaku, seperti kebanyakan pasangan suami-istri biasa lainnya, kehidupan pernikahannya dengan Chris Hemsworth juga penuh dengan masalah, tak melulu romantis.

Baca Juga: Selalu Tampak Akur, Istri Chris Hemsworth Akui Pernikahannya Tak Sempurna

 

“Lucu rasanya orang-orang berpikir kalau aku dan Chris adalah pasangan yang sempurna. Tidak mungkin kehidupan pernikahan kami sempurna, selalu ada naik dan turun," ungkap Elsa saat diwawancara media Australia, Body+Soul.

"Kami berdua tetap berusaha di hubungan ini. Aku pikir yang namanya hubungan adalah pekerjaan yang terus-menerus, dan ini tidak mudah,” lanjut kakak ipar Liam Hemsworth tersebut.

Salah satu rahasia langgeng pernikahannya bersama Chris Hemsworth justru karena banyak kesulitan yang mereka hadapi. Biduk rumah tangganya semakin kuat karena perjuangan dari mereka.

“Aku selalu mencoba untuk melihat hal-hal yang positif,” tambahnya.

Elsa juga sempat menceritakan dirinya sempat merasakan kesedihan yang mendalam saat melahirkan sang anak, India. Sebab ia merasa kehilangan dirinya sendiri, tapi Chris sebagai suami lah yang menguatkannya dari waktu ke waktu.

“Aku ingat pernah merasa sedikit tersesat ketika India lahir. Kupikir hidupku akan sama ketika punya anak dan bisa akan terus bekerja, tapi aku tidak bisa. Lalu Chris di rumah selalu bertanya tentang keadaanku dan bagaimana aku menjalani hari,” tutup Elsa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini