Alasan Tata Janeeta Nyaman Pacari Duda Beranak Tiga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269550 alasan-tata-janeeta-nyaman-pacari-duda-beranak-tiga-xW2U7NV25Y.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta mengaku bahwa kini dirinya telah memiliki kekasih. Bahkan, hubungannya dengan pria yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan tersebut, sudah terjalin selama kurang lebih 6 bulan.

Soal keseriusan dirinya dan sang kekasih untuk menuju ke jenjang yang lebih serius lagi, tampaknya telah mendapat restu dari pihak keluarga. Ia bahkan mengungkapkan bahwa kekasihnya sudah dikenalkan pada keluarga, dan juga anak-anaknya.

Baca Juga:

Pacari Duda Anak Tiga, Tata Janeeta Dapat Restu Keluarga

Ini yang Membuat Tata Janeeta Nyaman Pacari Duda Anak Tiga

Tata Janeeta


"(Keluarga) Sudah kenal. Dia sosok laki-laki yang bisa dijadikan figur seorang ayah, orangnya baik. apalagi orang kita, orang pribumi, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia," ungkap Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

"Anak-anak baik-baik saja, anak-anak senang," tambahnya.

Meski tak mau secara gamblang menyebutkan nama kekasihnya, wanita 37 tahun ini mengatakan bahwa kekasihnya adalah seorang duda beranak tiga. Bahkan, ia dan kekasihnya nampak sudah memiliki komitmen bersama sehingga dirinya nampak yakin untuk menjalin hubungan serius dengan pria yang dikenal lewat sahabatnya.

"Usianya beda beberapa tahunlah dari aku, lebih tua dari aku. Nggak jadi brondong lagi. Dia duda, dia anaknya tiga," jelasnya.

"Pertimbangannya (untuk menikah) harus sayang sama anak, punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu sakral. Bahwa ketika kita memutuskan untuk berkomitmen, apalagi menikah, tidak ada kata cerai. Pokoknya mau seburuk apapun, amit-amit ya, apapun yang terjadi harus dipertahankan. Harus diperbaiki kalau ada kesalahan atau apa," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini