Disebut Rizki 2R Tak Cocok dengan Lesty, Rizky Billar: Pernyataan Kurang Cerdas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269529 disebut-rizki-2r-tak-cocok-dengan-lesty-rizky-billar-pernyataan-kurang-cerdas-7nsZ0tScZL.jpg Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar menanggapi pernyataan Rizki 2R yang menyebut dirinya tak cocok berpasangan dengan Lesty Kejora. Menurutnya, pernyataan saudara kembar Ridho itu kurang cerdas.

"Gue lihat dari kiriman orang, nyengir aja sih gue. Statement-nya kurang cerdas," kata Billar seperti dikutip dari YouTube Afdhal Yusman, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga:

Rizky Billar Unggah Foto dengan Lesty Kejora, 'Camer' Minta Kepastian

Lesty Kejora Punya Riwayat Penyakit Asam Lambung dan Tipus

Rizky Billar dan Lesty


Billar merasa janggal dengan alasan Rizki. Pasalnya, mantan kekasih Lesty itu mengaitkan antara kesamaan nama dan asal daerah sebagai penilaian ketidakcocokan antara Billar dan sang pedangdut.

Karena itu, Billar menilai bahwa Rizki menjatuhkan dirinya sendiri secara tak langsung serta menganggap semua pria bernama Rizki yang berasal dari Medan memiliki perilaku yang sama.

"Secara enggak langsung dia juga menjatuhkan dirinya juga. Berarti dia anggap anak Medan semuanya sama," imbuhnya.

Billar mengaku tak sakit hati dengan ucapan Rizki. Dia memaklumi sikap sang pelantun Kembalilah Padaku itu karena usianya yang lebih muda darinya.

"Gue enggak tersinggung ya, biasa aja. Gue anggap dia masih kecil ibaratnya," pungkas Billar.

Pernyataan Rizki ini bermula dari vlog YouTube Melaney Ricardo yang dirilis pada 11 Agustus lalu. Dia menilai bahwa sang mantan kekasih, Lesty tak cocok bersanding dengan Billar.

Baca Juga:

Keinginan Rizky Billar Menikah Muda Terwujud Lewat Web Series

Akui Hubungannya dengan Lesti Settingan, Ini Penjelasan Rizky Billar

Rizky Billar

"Untuk saat ini enggak (cocok) menurutku kan itu juga namanya sama Rizky. Kedua orang medan. Kemudian sama-sama juga ditinggalkan," kata Rizki.

"Ditambah lagi dedek (Lesty) juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa, jadi ada bahan perbandingan nih, jadi lebih smart lagi lah untuk berpikir untuk melanjutkan hubungan yang serius," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini