Raih Penghargaan di Ambyar Awards, Via Vallen Ajak Nominasi Lain ke Panggung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 598 2269261 raih-penghargaan-di-ambyar-awards-via-vallen-ajak-nominasi-lain-ke-panggung-6fMzaHn94t.jpg Via Vallen di Ambyar Awards 2020. (Foto: MNCTV via RCTI+)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen berhasil memenangkan kategori Penyanyi Wanita Favorit Terambyar di ajang penghargaan Ambyar Awards 2020. Pelantun ‘Sayang’ itu bersyukur dan mengajak penyanyi lain yang masuk dalam nominasi kategori tersebut untuk naik ke panggung. 

"Alhamdulillah. Terima kasih MNCTV Ambyar Awards atas penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. Boleh teman-teman yang masuk dalam nominasi ke atas panggung," kata Via seperti dikutip dari tayangan MNCTV, Jumat (28/8/2020). 

Para penyanyi yang masuk sebagai nominasi Penyanyi Wanita Favorit Terambyar kemudian naik ke panggung. Mereka adalah Jihan Audy, Tasya Rosmala dan Happy Asmara. Sementara, Nella Kharisma yang juga masuk dalam nominasi tak hadir dalam kesempatan itu. 

"MNCTV  mengapresiasi penyanyi lagu Jawa. Aku terharu ada acara ini. Piala ini buat kita semua penyanyi Jawa karena Happy,  Jihan dan Tasya juga favorit banyak orang," ujar Via. 

Via Vallen. (Foto: MNCTV)

Kemudian mereka berempat membawakan lagu ‘Pamer Bojo’. Kebahagiaan tampak menyelimuti para penyanyi dangdut itu di tengah kemenangan Via Vallen. 

Ambyar Awards 2020 adalah acara penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan MNCTV. Apresiasi ditujukan bagi para musisi campursari dan dangdut milenial di Indonesia yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. 

Baca juga:

Dory Harsa Raih Penghargaan Pendatang Baru Terambyar di Ambyar Awards

Dapat Piala di Ambyar Awards, Denny Caknan: Semoga Lagu Jawa Mendunia

Sederet bintang hingga penyanyi dangdut turut memeriahkan Ambyar Awards, di antaranya Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dory Harsa dan Sintya Marisca.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini