Tata Janeeta Punya Pacar Baru, Kali Ini Orang Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269258 tata-janeeta-punya-pacar-baru-kali-ini-orang-indonesia-3mxqZmIlHk.jpg Tata Janeeta. (Foto: IG @tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah memiliki kekasih baru. Meski enggan membongkar identitas kekasihnya, ia mengaku sudah menjalin hubungan dekat selama 6 bulan.

Pelantun ‘Sang Penggoda’ tersebut menyebut bahwa dirinya bisa bertemu dengan pria yang kini menjadi kekasihnya, lantaran dikenalkan oleh sang sahabat. Kali ini, dirinya memilih untuk menjalin hubungan asmara dengan orang Indonesia.

Tata Janeeta. (Foto: IG)

"(Dia) Orang Indonesia. Sosoknya ada hidungnya, ada matanya, lengkaplah Alhamdulillah," canda Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Baca juga:

Orangtua Pikir Tata Janeeta Nikah Beneran dengan Hyun Bin

Tata Janeeta Dapat Pelajaran Berharga dari Pandemi Covid-19

"Dikenalin sama sahabat, doain saja. Kenal sudah 6 bulan," lanjutnya.

Wanita 37 tahun ini mengaku enggan lebih jauh membahas terkait sosok kekasihnya di hadapan awak media. Ia hanya meminta doa agar bisa kembali membina rumah tangga.

"Lihat saja nanti. Pokoknya kali ini gue enggak akan ngomongin masalah pribadi. Nanti kalian akan tahu sendiri. Ya doain sajalah mudah-mudahan kali ini benar-benar baik buat masa depan, dunia akhirat. Karena siapa sih yang mau gagal, kan enggak ada ya," paparnya.

Tata Janeeta. (Foto: IG)

"Dari dulu juga gue bertahan 5 tahun setengah untuk apa sih? Untuk mempertahankan pernikahan. Tapi di satu sisi pihak yang lain tidak mau lanjut. Ya mudah-mudahan yang kali ini mau pegang komitmen," tandasnya.

Tata Janeeta sudah dua kali menikah. Dia pertama kali menikah dengan Efran Fitrianto pada 2010, lantas bercerai beberapa tahun kemudian. Dia kemudian menikah dengan WN Iran, Mehdi Zati pada 2018, namun hubungannya kembali kandas. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini