Usia 52 Tahun, Jeremy Teti Ungkap Alasan Belum Mau Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269049 usia-52-tahun-jeremy-teti-ungkap-alasan-belum-mau-menikah-Cmh8q4zNkO.jpg Jeremy Teti. (Foto: IG @tetijeremy)

JAKARTA - Presenter senior Jeremy Teti masih enggan menikah, kendati usianya sudah 52 tahun. Menurutnya, berumah tangga tak menjamin kebahagiaan untuknya.

"Kayaknya untuk sekarang, enggak (ingin menikah). Hidup ini pilihan loh. Emang orang menikah terus bahagia?" kata Jeremy seperti dikutip dari vlog YouTube Deddy Corbuizer, Jumat (28/8/2020).

Jeremy mengaku sempat terpikir memilik anak. Namun, keinginan itu dipendamnya setelah melihat realita banyak orangtua yang ditinggalkan anak-anaknya setelah dewasa.

Jeremy berpikir bahwa menikah bukan satu-satunya cara meraih kebahagiaan. Baginya, hal itu bisa didapat dengan mendedikasikan diri untuk merawat sang ayah yang kini berusia 85 tahun dan sakit-sakitan.

Jeremy Teti.

"Aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya. Aku enggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orangtua dan pada Tuhan," ungkap Jeremy.

Baca juga:

Imbas Gangguan Jantung, Jeremy Teti Konsumsi Pengencer Darah Seumur Hidup

Jeremy tak peduli dengan anggapan orang terkait pilihannya tetap menyendiri di usia yang tak muda lagi. Terpenting baginya, kebutuhan sang ayah bisa terpenuhi hingga akhir hayatnya.

"Yang penting orangtua gue hidup sampai akhir hayat (bisa tercukupi). Jangan sampai orangtua mau berobat enggak ada duit," tandasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini