Jika Menang, Denny Caknan Dedikasikan Piala Ambyar Awards untuk Didi Kempot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268463 jika-menang-denny-caknan-dedikasikan-piala-ambyar-awards-untuk-didi-kempot-l5k1dSm0yJ.jpg Denny Caknan. (Foto: IG @denny_caknan)

JAKARTA - Ambyar Awards, ajang penghargaan bagi insan dangdut dan campursari akan diselenggarakan pada Jumat, 28 Agustus 2020. Dalam kesempatan itu, Denny Caknan masuk nominasi kategori Penyanyi Pria Favorit Terambyar dan Lagu Patah Hati Terbaik.

Pria asal Ngawi, Jawa Timur itu senang bisa masuk menjadi nominasi dalam dua kategori. Ia tak menyangka namanya bisa bersanding dengan deretan penyanyi ternama di ajang penghargaan itu.

Didi Kempot. (Foto: Okezone)

Meski demikian, Denny Caknan tampaknya optimis meraih kemenangan di Ambyar Awards. Pelantun ‘Sugeng Ndalu’ itu ingin mendedikasikan penghargaan kepada mendiang Didi Kempot, jika berhasil menang.

Baca juga:

Lirik dan Chord Gitar Lagu Los Dol - Denny Caknan

"Andaikan saya menang, tapi doakan saja menang. Piala nanti akan saya dedikasikan untuk Pak Didi Kempot," kata Denny Caknan seperti dikutip dari live Instagram bersama MNCTV pada Kamis (27/8/2020).

Menurut Denny, penghargaan itu patut diberikan pada Didi Kempot. Sebab, menurutnya, latar belakang ajang penghargaan Ambyar Awards tak lepas dari sosok The Godfather of Broken Heart tersebut.

"Karena latar belakang Ambyar tetap Pak Didi Kempot. Walaupun kita nanti menang memegang piala, tetap ada sedihnya. Berdoa semoga amal ibadahnya diterima di sana," imbuhnya.

Dalam kategori Lagu Patah Hati Terbaik, Denny bersaing dengan Abah Lala, Guyon Waton, Happy Asmara dan Ilux Id. Sementara dalam kategori Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dia berhadapan dengan Dory Harsa, Hendra Kumbara, Ilux Id dan Ndarboy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini