Zaskia Gotik dan Mantan Istri Sirajuddin Machmud Akur di Ulang Tahun Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268321 zaskia-gotik-dan-mantan-istri-sirajuddin-machmud-akur-di-ulang-tahun-anak-mf3wXAsJ1k.jpg Zaskia Gotik bersama Imel Putri Cahyati dan sang anak sambung. (Foto: Instagram/@imelpc)

JAKARTA - Zaskia Gotik turut hadir dalam perayaan ulang tahun Aqila, buah hati sang suami Sirajuddin Machmud dari pernikahan pertamanya dengan Imel Putri Cahyati. Momen itu bahkan diunggah sang pedangdut di akun Instagram pribadinya, pada 26 Agustus silam. 

Zaskia Gotik dan suami di ulang tahun sang putri sambung. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Pada slide pertama foto unggahannya, pelantun Goyang Itik tersebut tampak memajang foto bersama Sirajuddin dan sang putri sambung. “Selamat ulang tahun sayangku Aqila. Sangat bersyukur kamu datang dalam kehidupanku,” ujarnya membuka caption unggahannya. 

Dalam lanjutan unggahannya, Zaskia Gotik mengungkapkan, “Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yang saleha dan selalu jadi kebanggaan mami, papa, tante, dan semuanya.” 

Baca juga: Tak Nafkahi Anak 2 Tahun, Imel Putri Sentil Suami Zaskia Gotik

Tak hanya itu, pelantun Paijo tersebut juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati. Dalam foto itu, mereka terlihat tersenyum tanpa ada rasa canggung.

Zaskia Gotik dan Imel PC di ulang tahun sang anak sambung. (Foto: Instagram/@imelpc)

Sekadar informasi, sebelum menikah dengan Zaskia Gotik pada 22 April 2020, Sirajuddin pernah membangun rumah tangga dengan Imel di tahun 2011. Setelah 7 tahun pernikahan, mereka bercerai pada 2018.*

Baca juga: 15 Bulan Pacaran, Ben Umumkan Pernikahan dengan Bos W Foundation 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini