Reaksi Zack Snyder saat Tonton Teaser Trailer The Batman

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 206 2268388 reaksi-zack-snyder-saat-tonton-teaser-trailer-the-batman-84hSVoADce.jpg The Batman (Foto: Warner Bros/DC Comics)

JAKARTA - Teaser trailer pertama The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves telah dirilis di DC FanDome. Teaser tersebut merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu semua orang, salah satunya sutradara Justice League, Zack Snyder.

Zack Snyder sangat bersemangat dengan trailer film The Batman. Zack mengatakan bahwa film tersebut merupakan jenis film yang sangat ia tonton.

"Aku sebenarnya baru saja mengirim sms ke Matt setelahnya (menonton) dan aku seperti. Ini keren!," ucap Snyder dikutip dari Comicbook.

Baca Juga:

Kembali Syuting The Batman, Robert Pattinson Cemas

Lagu Nirvana, Something in the Way Jadi Soundtrack Trailer The Batman

The Batman

 

Selain itu, Snyder juga mengatakan di podcast Reel in Motion bahwa ia memberikan 2 jempol setelah selesai menonton trailer tersebut.

"Saya pikir itu sangat keren. Saya pikir itu seperti arah yang benar dan segalanya tentang itu (film bagus). Sebagai penggemar film, itu adalah jenis film yang sangat ingin saya tonton, jadi saya merasa seperti (dua jempol). Ya silahkan." tambah sutradara Justice League tersebut.

Trailer yang disajikan oleh Matt Reeves merupakan sebagian dari 30 persen proses syuting yang telah dijalani. Masih ada 70 persen proses syuting yang akan dijalani film The Batman, dan hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, termasuk detail-detail baru di trailer selanjutnya.

Saat ini, The Batman masih dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021, sedangkan Justice League Zack Snyder akan tayang awal tahun di HBO Max.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini