Debut, Mimpi Bonn dan Thalia Warnai Musik Indonesia Terwujud

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 205 2268431 debut-mimpi-bonn-dan-thalia-warnai-musik-indonesia-terwujud-1CpimcY824.jpeg Bonn dan Thalia (Foto: Dok Bonn dan Thalia)

JAKARTA - Bonn dan Thalia menjadi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Kedatangan Bonn dan Thalia cukup diperhitungkan karena bisa menarik perhatian pecinta musik.

Bonn dan Thali hadir dengan single berjudul Jadian. Single yang membawa dan mewujudkan mimpi Bonn dan Thalia di belantika musik Tanah Air.

"Rasanya campur aduk. Nervous karena ini pertama kali merilis lagu. Yang pasti orang-orang di sekitar mendukung. Aku sudah menyanyi dari kecil. Makanya ketika lagu ini dirilis, mereka tahu ini mimpi terbesarku," ujar Thalia dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Genap Berusia 40 Tahun, Ini 4 Fakta Macaulay Culkin si Aktor Home Alone

Curhat Vanessa Angel, Listrik Padam 20 Jam karena Tak Mampu Isi Token

Bonn & Thalia

"Sama, nervous juga tapi tetap santai aja. Aku selama ini enggak pernah mengira bakal jadi penyanyi, tapi ketika singlenya keluar rasanya senang banget," sambung Bonn.

Kualitas Bonn dan Thalia berhasil ditemukan dalam event Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan label musik Eventori. Berhasil mengungguli peserta audisi lain, Bonn dan Thalia pun diberikan kepercayaan membawakan lagu Denny Chasmala berjudul Jadian.

"Ketika pandemi datang, kami menyelenggarakan online talent search yang dinamakan Eventori Di Rumah Aja Challenge sebanyak 2 season. Dan pada season kedua kami memilih 3 peserta terbaik serta 9 peserta favorit dari total 336 peserta. Selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total Rp39 juta, juga kami buatkan single untuk mereka," kata Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori dalam jumpa pers virtual.

Musisi veteran Denny Chasmala pun mengaku kualitas dari Bonn dan Thalia. "Bonn dan Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta," jelas Denny Chasmala.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini