Feast dan The Panturas Hadir di Konser Virtual Soundstream

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 205 2268418 feast-dan-the-panturas-hadir-di-konser-virtual-soundstream-igesGAjrJi.jpg The Panturas (Foto: IG The Panturas)

JAKARTA - Konser virtual menjadi salah satu hiburan alternatif di masa pandemi virus corona. Berbagai jenis konser virtual hadir termasuk konser musik Soundstream.

Konser virtual Soundstream telah berlangsung dua episode. Sabtu 29 Agustus, episode ketiga Soundstream kembali hadir. Dalam episode ketiga kali ini, Soundstream akan menghadirkan band Feast dan The Panturas.

Baca Juga:

Genap Berusia 40 Tahun, Ini 4 Fakta Macaulay Culkin si Aktor Home Alone

Curhat Vanessa Angel, Listrik Padam 20 Jam karena Tak Mampu Isi Token

Feast


"Memilih Feast dan The Panturas itu sejujurnya tidak sulit. Kedua band ini sedang naik daun serta yang paling penting keduanya punya konsep dan karakter yang kuat tapi kontras. Dari tiga rangkaian episode Soundstream, saya yakin kalau mereka mampu menjadi penutup yang manis,” kata Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director Soundstream saat jumpa pers virtual.

Kukuh melanjutkan dalam konser virtual kali ini, Soundstream ingin memberikan bukan hanya tontonan yang menghibur tetapi juga menghadirkan kisah Feast dan The Panturas.

“Tantangannya justru untuk memastikan agar Soundstream bisa memberikan sesuatu yang lebih bagi penontonnya nanti. Kedua band ini sedang rajin naik panggung. Jadi, saya mencoba untuk memberi lebih dari sekadar musik dan akhirnya saya memilih untuk mengangkat cerita mereka. Lebih tepatnya kisah tentang pembuatan album yang mungkin masih jarang diketahui,” ungkap Kukuh.

The Panturas yang diwakili Surya Fikri mengaku antusias mengisi konser virtual Soundstream. Maklum semenjak pandemi ini kali pertama The Panturas kembali manggung.

"Kalau gue sejujurnya excited karena The Panturas enggak ada kerjaan lain. Setelah ada pandemi kita enggak ada kerjaan lain selain upgrade diri sendiri. Gue kangen dengan situasi back stage, jadi ketika ada undangan main virtual atau live beneran ayo, gue selalu kangen situasi back stage dengan teman-teman kru dan teman-teman lain," kata drummer The Panturas, Surya Fikri.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Istri Indra Bekti, Lemas dan Susah Bernapas

Sesak Napas, Istri Indra Bekti Alami Gangguan Paru-Paru

The Panturas

Sementara Feast mengaku gugup menghadapi konser virtual kali ini. Konser virtual adalah hal baru bagi mereka. "Karena pertama kali kita main, lebih ke deg-degan karena udah lama enggak pegang alat dengan set yang proper seperti ini, ada set stage, excitement-nya ada, deg-degannya ada dan ketemu teman-teman," lanjut Fikri.

Konser virtual Soundstream pada 29 Agustus akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Selain Feast dan The Panturas, akan hadir pula Rian D'Masiv dan Iga Massardi dari Barasuara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini