Reaksi Angel Lelga Usai Kesaksiannya Dibantah Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267887 reaksi-angel-lelga-usai-kesaksiannya-dibantah-vicky-prasetyo-f6NHuGGVpd.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Lelga menanggapi bantahan Vicky Prasetyo atas kesaksiannya seputar aksi penggerebekan. Saat sidang berlangsung, Angel memastikan dirinya tetap pada keterangan awal.

"Saya tetap dengan keterangan saya," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Usai sidang, Angel Lelga mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari bantahan Vicky Prasetyo. Menurut Angel, sudah jadi hak terdakwa untuk membantah keterangan saksi.

"Itu haknya," kata dia.

 

Baca Juga: Ibu Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Zalim ke Putranya

Pernyataan Angel didukung kuasa hukumnya, Rudi Kabunang. Kata Rudi, hal semacam itu biasa terjadi dalam setiap persidangan.

"Oh ya dalam persidangan biasanya gitu. Kalau ada saksi pelapor diminta keterangan, pasti ada tanggapan dari terdakwa. Itu hak dia," tuturnya.

Vicky Prasetyo membantah kesaksian Angel Lelga seputar aksi penggerebekan yang dia lakukan. Ada dua poin keberatan yang Vicky sampaikan kepada Majelis Hakim.

"Pertama, Angel Lelga berada di dalam kamar, bukan di luar. Kedua, saya tidak pernah mendorong, Yang Mulia. Bagaimana saya bisa mendorong kalau mereka sudah ada di dalam kamar? Apa yang saya dorong?," ucap sang presenter saat sidang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini