Keinginan Rizky Billar Menikah Muda Terwujud Lewat Web Series

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 206 2267883 keinginan-rizky-billar-menikah-muda-terwujud-lewat-web-series-uD2QwIIpEC.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar kerap menjadi pembicaraan netizen dan masyarakat tanah air lantaran dinilai sebagai sad boy karena ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Akan tetapi, Rizky tampaknya tak perlu lama meratapi nasib, ia langsung bisa mengalihkan fokusnya pada pedangdut Lesti Kejora.

Hubungan Billar dengan Lesty kian hari semakin erat, bahkan mendapat dukungan dari penggemar mereka yang tergabung dalam Lesnar.

Rupanya Rizky Billar selama ini termotivasi untuk menikah muda. Ternyata keinginan tersebut akan terwujud. Tapi, bukan menikah dengan Lesti, melainkan perempuan berhijab lain.

 

Baca Juga: Lutfi Agizal Bantah Putus dari Putri Iis Dahlia Akibat Video 'Kaum Anjay'

Rupanya Billar akan menikah hanya ada di proyek web series di mana ia berperan sebagai pria yang memutuskan untuk menikah muda. Judul web series tersebut adalah "Nikah Muda". Di sini Billar beradu akting dengan Ravelia Irawan.

"Nikah Muda" yang disutradarai Pandu Arif, sudah merampungkan proses syutingnya setelah Lebaran beberapa bulan lalu.

“Proses syuting berlangsung setelah lebaran, selama satu minggu. Dan sudah tayang 5 episode. Episode 1-3 berdurasi 15 menit. Episode 4 dan 5, karena banyak permintaan warganet, maka durasinya ditambah menjadi 30 menit,” ujar Daffy Ariaga, Produser Kreatif Nikah Muda Web Series.

 

"Nikah Muda" merupakan salah satu bahkan mungkin satu-satunya web series yang mempunyai latar belakang cerita saat COVID-19 melanda Jakarta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini