Betrand Peto Segera Rilis Single Bersama Anak Almarhum Didi Kempot

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267986 betrand-peto-segera-rilis-single-bersama-anak-almarhum-didi-kempot-s3zgaKK8JZ.png Betrand Peto. (Foto: YouTube MOP Channel)

JAKARTA - Putra Ruben Onsu, Betrand Peto bakal merilis single baru. Tak sendiri, bocah 13 tahun itu akan berkolaborasi dengan anak dari almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. Ketiganya bakal membawakan lagu berjudul Sewu Siji. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020), Ruben Onsu mengatakan bahwa single tersebut akan rilis dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, lagu itu akan rilis pada Minggu, 29 Agustus besok. 

"Iya mau ngeluarin single Sewu Siji, hari Minggu tuh rencananya baru mau keluar," ungkap Ruben Onsu.

Saka dan Seika. (Foto: Youtube)

"Mudah-mudahan enggak ada halangan. Jadi bisa ada lagu baru lagi Onyo untuk lagu Jawanya," sambungnya.

Ruben mengungkap bahwa Betrand sendirilah yang memiliki keinginan untuk menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Apalagi sebelumnya ia sempat dipuji lantaran membawakan lagu berjudul Anoman Obong.

Baca juga:

Duet Betrand Peto dan Alwiansyah di KDI 2020 Trending di YouTube   

Anak Siapkan Kejutan, Ruben Onsu Pura-Pura Tak Tahu

"Ya memang lagi trendnya ambyar gitu dan kebetulan anaknya enggak menolak," kata Ruben.

"Saya sebagai ayahnya waktu dia nyanyi Anoman Obong sempat nangis di belakang panggung. Karena H-2 dia belajar, tapi dia bisa melakukan dengan baik dan semua petinggi-petinggi dari tv juga semuanya tepuk tangan bangga. Gimana sih harunya orang tua gitu?," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini