Rayakan 20 Tahun Debut, BoA Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267170 rayakan-20-tahun-debut-boa-tulis-pesan-manis-untuk-penggemar-7eESnvils5.jpg BoA (Foto: Instagram/@boakwon)

SEOUL - 2020 jadi tahun spesial bagi penyanyi solo legendaris Korea, BoA. Sebab pada tahun ini lah, BoA merayakan peringatan 2 dekade debut kariernya sebagai penyanyi.

Baca Juga:

- EXO hingga Red Velvet Terlibat dalam Penggarapan Album Spesial BoA

- Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Merayakan momen spesial anniversary debut 20 tahun, BoA secara khusus menyampaikan pesan kepada semua penggemarnya di belahan dunia. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi yang membuka jalan industri K-Pop di Jepang dan Amerika tersebut mengungkapkan pesan manis kepada fans.

BoA

“Hi, ini BoA, rasanya baru kemarin aku debut dan memulai karir karena aku suka sekali bernyanyi dan menari. Sekarang malah sudah anniversary debut ke-20. Waktu sangat berjalan cepat, rasanya seperti aku menjadi matang sebagai seorang seniman,” tulis BoA seperti dikutip dari Soompi, Selasa (25/8/2020).

Menjalani lika-liku karier puluhan tahun sebagai penyanyi sejak usia 13 tahun, BoA sering bertanya-tanya sampai kapan ia bisa menikmati karier sebagai penyanyi top. Namun cinta dan kesetiaan dari semua penggemarnya lah, yang membuat salah satu direktur di SM Entertainment itu bertahan hingga saat ini.

“Kadang-kadang, saya berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi karena saya suka musik, tampil, dan karena saya berterima kasih kepada para penggemar, saya bisa terus maju dengan penuh rasa syukur. Waktu selama 20 tahun telah berlalu,” tambahnya.

BoA

Terakhir, BoA menggoda penggemar soal rencananya ke depan. Sahabat Yunho TVXQ ini memastikan penggemar akan bisa menantikan proyek terbaru dari dirinya dalam waktu dekat.

“Hal-hal baru menanti kita di masa dpean, mohon dukung dan percaya padaku selalu seperti sebelumnya selama ini. Untuk Jumping BoA (nama fandom BoA) yang spesial, yang telah bersama denganku selama 20 tahun, terima kasih dan aku cinta kalian!" pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini