Kartun The Powerpuff Girls Bakal Dibuat Versi Live Action

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 206 2267143 kartun-the-powerpuff-girls-bakal-dibuat-versi-live-action-8ZUjbME3iR.jpg The Powerpuff Girls. (Foto: Cartoon Network via Deadline)

JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar kartun The Powerpuff Girls. serial favorit ini bakal hadir dalam versi live-action dengan Gerg Berlanti sebagai sutradara.

Versi live-action The Powerpuff Girls ini dihadirkan oleh jaringan televisi CW, yang juga banyak memproduksi serial terkenal lainnya.

The Powerpuff Girls akan diproduksi oleh Diablo Cody, Heather Regnier, Warner Bros TV, dan Berlanti Productions. Cody dan Regnier ditunjuk sebagai pembuat naskah film ini.

Tak hanya itu, Regnier juga menjadi eksekutif produser bersama Cody, melalui rumah produksinya Vita Vera Films dan Berlanti Productions.   

Cody pernah bekerja sama dengan Berlanti Productions lewat raised By Wolves, sebuah tayangan komedi adaptasi serial komedi Inggris. 

Awalnya, The Powerpuff Girls adalah animasi yang bercerita tentang superhero cilik bernama Blossom, Bubbles dan Buttercup yang hidup di kota Townsvile, Amerika Serikat. Mereka tinggal bersama Profesor Utonium.

Baca juga:

Tertunda Akibat Covid-19, Syuting Fantastic Beasts 3 Segera Dimulai

Gal Gadot Tampil Menawan di Trailer Film Death on the Nile

Superhero cilik nan kuat ini pun diminta oleh wali kota untuk melawan penjahat. Saat itulah, Blossom, Bubbles dan Buttercup akan menggunakan kekuatan mereka.

Sebenarnya, serial yang tayang pada 1998 hingga 2005 di Cartoon Network ini sempat dibuat reka ulangnya pada 2016. Versi reboot ini dibintangi oleh Amanda Leighton, Kristen li dan Natalie Palamides. Versi ini pun tayang selama tiga tahun dengan tiga seasons. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini