Alami Sesak Napas, Paru-paru Istri Indra Bekti Terendam Cairan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266746 alami-sesak-napas-paru-paru-istri-indra-bekti-terendam-cairan-vltpqIpwK7.jpg Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Instagram/@indrabekti)

JAKARTA - Aldila Jelita, istri Indra Bekti dirawat di rumah sakit sejak 20 Agustus lalu setelah mengalami demam dan sesak napas. Setelah diperiksa, paru-paru Dila ternyata terendam cairan sehingga dokter harus menyedotnya.

"Disuntik dari belakang dan diambil cairannya sampai 600 cc kata dokter," kata Indra seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Senin (24/8/2020).

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Menurut Indra, sang istri masih harus melakukan USG dan tindakan lainnya. Selain itu, cairan dari paru-paru sang istri masih harus diobservasi dulu untuk mengetahui penyakitnya.

"Cairan ini masih dalam tahap penelitian dalam dua sampai tiga hari ini biar ketahuan apa ya menyebabkan ada cairan di paru-parunya," ungkapnya.

Baca Juga:

- Demi Tambah Momongan, Istri Indra Bekti Minta Diinjak Ibu Hamil

- Zumi Zola Resmi Sandang Status Duda

Kini, Indra menuturkan bahwa rasa sesak Dila belum hilang total. Tapi setidaknya, presenter 42 tahun itu bisa bernapas lega karena kondisi sang istri sudah berangsur membaik.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

"Sekarang masih sesak sih. Hari ini udah mulai enak makan, bisa nborol dan ketawa-ketawa. Tapi kadang kalau jalan ke kamar mandi masih tersengal-sengal, cepat capek karena mungkin masih ada cairan itu," jelasnya.

Menurut Indra, sang istri memang memiliki riwayat penyakit TBC (Tuberculosis). Terakhir kali dia terserang penyakit itu ketika kehilangan anak ketiga mereka yang baru saja dilahirkan pada Januari 2017.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Semringah Indra Bekti Membawa Obor Asian Games 2018 di Banda Aceh

Artis Indra Bekti bersama mantan pemain Persiraja Banda Aceh M Nasir Guru Mud membawa obor Asian Games 2018 melintasi Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa 31 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini