Tersandung Kasus Wanprestasi, Pihak Jefri Nichol Yakin Tak Langgar Kontrak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266685 tersandung-kasus-wanprestasi-pihak-jefri-nichol-yakin-tak-langgar-kontrak-fZ97ZzQoLd.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

JAKARTA - Kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marasabessy menegaskan kliennya tidak pernah melanggar kontrak kerja dengan Falcon Pictures. Pernyataan itu Aris sampaikan usai menghadiri sidang gugatan wanprestasi yang melibatkan Jefri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

"Saya ingin tegaskan bahwa bukan berarti Jefri melanggar kontrak," ujarnya.

Aris lantas menerangkan bahwa Jefri masih beriktikad baik untuk memenuhi tuntutan syuting dari Falcon Pictures. Jefri hingga saat ini masih mencari jadwal kosong untuk menggelar syuting.

Baca Juga:

Christine Hakim hingga Jefry Nichol Gabung di Bumilangit Cinematic Universe

5 Film Terpopuler Jefri Nichol, dari Percintaan Remaja hingga Horor Fantasi

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

"Jefri juga punya iktikad baik pada Falcon untuk bisa melakukan proses produksi," jelas Aris.

Meski begitu, Jefri masih harus mematuhi kontrak kerjasama dengan pihak lain. Sehingga waktu pelaksanaan syuting film dengan Falcon Pictures belum bisa ditentukan.

"Jefri ada prioritas utama dan Falcon prioritas kedua," kata Aris lagi.

Aris di akhir kalimatnya kembali menegaskan bahwa tindakan Jefri Nichol tidak bisa dikategorikan sebagai bentuk wanprestasi.

"Bukan berarti Jefri Nichol melakukan wanprestasi sebagaimana yang digugat," tandasnya.

Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol lantaran diduga melakukan pelanggaran kontrak. Dalam kontrak yang disepakati pada 2018, Jefri yang seharusnya membintangi empat judul film keluaran Falcon Pictures belum pernah tampil hingga saat ini.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini