Jadi Bu Tejo di Tilik, Siti Fauziah Menangis Berhari-hari usai Di-bully Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 206 2266706 jadi-bu-tejo-di-tilik-siti-fauziah-menangis-berhari-hari-usai-di-bully-netizen-EqB8Zi3Uzh.jpg Siti Fauziah sebagai Bu Tejo di Film Tilik (Foto: YouTube Ravacana Films)

JAKARTA - Pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, Siti Fauziah mengungkapkan perasaan sedih usai namanya mendadak viral dan semakin dikenal. Wanita 31 tahun ini mengatakan sempat di-bully oleh netizen lantaran memerankan tokoh ibu-ibu tukang gosip dalam film pendek karya sutradara Wahyu Agung Prasetyo tersebut.

Film Tilik

Wanita yang juga tampil dalam film Bumi Manusia ini menyebut bahwa ucapan netizen sempat membuat dirinya merasa sakit hati. Fauziah mengaku sampai menangis berhari-hari gara-gara komentar jahat warganet.

"Aku nangis berhari-hari (karena di-bully). Tapi udah habis itu enggak apa-apa," ujar Siti Fauziah pada netizen, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:

- Mulai Terkenal, Pemeran Bu Tejo: Joko Anwar Tolong Notice Saya

- Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

"Sudah kebal ya," tambahnya.

Selain menangis lantaran perannya sebagai Bu Tejo diejek oleh netizen, ada hal lain yang mengganggu Fauziah. Ia merasa sedih lantaran film yang dibintanginya dianggap tidak mendidik dan menyudutkan kaum wanita.

Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo

"Katanya film kita enggak worth itu untuk ditonton. Terus film kita enggak mendidik, film kita mengandung stereotip ke perempuan. Saya juga heran, tapi ya enggak apa-apa," jelasnya.

Kendati demikian, Fauziah yang sempat sakit hati pada netizen kini meminta agar mereka tak seenaknya berbicara. "Kalau punya budaya untuk ngomong difilter gitu lho. Jangan kasar-kasar," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini