Trailer The Batman Munculkan Pria Berhidung Mancung, Netizen Duga Penguin

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 206 2266436 trailer-the-batman-munculkan-pria-berhidung-mancung-netizen-duga-penguin-JyjSvgPjnM.jpg The Batman (Foto: warner Bros)

JAKARTA - Sabtu, 22 Agustus kemarin DC telah mengeluarkan trailer The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan terdapat satu hal yang menarik, yakni kemunculan pria yang diduga Colin Farrell yang sedang memerankan The Penguin.

Penguin yang dikenal dari komik DC yakni tampilan pria gemuk berkacamata sebelah dan memiliki payung untuk menjadi senjatanya.

Sayangnya, pria yang diduga The Penguin tersebut hanya muncul sekejap dalam trailer yang berdurasi hampir 3 menit tersebut.

Baca Juga: 6 Aktor Memorable Perankan Batman sebelum Robert Pattinson

 

Tidak seperti villain lainnya, seperti The Riddler yang dimana penggambarannya cukup jelas bahwa Riddler merupakan villain besar dalam film Batman.

Dari pihak DC, juga belum ada bocoran set foto yang benar-benar mendeskripsikan karakter The Penguin.

Dikutip dari Screenrant, para detektif internet menganalisa pria tersebut dan menemukan bahwa secara close-up, mata karakter tersebut terlihat memiliki bentuk yang sama dan memiliki kelopak mata yang sama dengan Farrell, serta kedua garis rahang yang memiliki bentuk yang sama.

Meskipun pria tersebut sudah ditambahkan beberapa make over untuk menyerupai The Penguin seperti di komik.

Namun, trailer yang dimunculkan tersebut merupakan pengambilan sedikit detail dari 30% proses syuting yang dilakukan.

Jadi seharusnya dalam trailer selanjutnya akan diketahui apakah pria tersebut benar-benar Colin Farell yang memerankan The Penguin atau bukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini