Trailer Batman versi Robert Pattinson Rilis, Nuansa Gelap Begitu Terasa

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 206 2266082 trailer-batman-versi-robert-pattinson-rilis-nuasa-gelap-begitu-terasa-YSoeNbbCW7.jpg The Batman. (Foto: Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures)

JAKARTA - Dalam acara DC Fandome 22 Agustus 2020, DC beserta dengan sutradara Batman, Matt Reeves merilis trailer pertama The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Nuansa gelap begitu terasa dari trailer film ini.

Dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat pertama kalinya Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman, beserta batsuit dan batmobile. Selain itu, superhero beserta villain yang ada dalam film Batman juga dimunculkan dalam trailer ini, yakni Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz dan villain Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

Dilansir dari Variety, sutradara Batman, Matt Reeves mengatakan "The Batman tidak akan menjadi cerita awal kemunculan Batman, melainkan memulai tahun kedua dari kemunculan Batman, di mana Batman dan beberapa karakter ikonik lainnya seperti Catwoman, Riddler dan Penguin masih dalam tahap awal kemunculannya. Batman juga mulai mengeksplorasi korupsi di jantung cerita film ini dan bagaimana hal itu dapat terhubung dengan keluarga Wayne yang sangat kaya dan berkuasa,” ujarnya.

The Batman. (Foto: YouTube WB Pictures)

Syuting film ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dan akan kembali dimulai pada September. Sebelum trailer ini dirilis, Reeves sudah pernah membocorkan beberapa video dan foto tentang film ini. Seperti bulan Februari silam, Reeves membocorkan video Pattinson mengenakan batsuit.

Baca juga:

Dapat Lampu Hijau, Film The Batman dan Fantastic Beasts Siap Syuting

Setelahnya beberapa minggu kemudian, muncul video dan foto dari batcycle dan tampilan lengkap dan jelas dari batsuit. Reeves juga mengunggah tampilan pertama Batmobile pada Maret.

Akibat pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini, jadwal perilisan film The Batman diundur menjadi Oktober 2021, yang sebelumnya dijadwalkan pada Juni 2021.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini