Buka Suara, Adhisty Zara Minta Masyarakat Hargai Ranah Pribadinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 33 2265843 buka-suara-adhisty-zara-minta-masyarakat-hargai-ranah-pribadinya-XS8ei9aabL.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Adhisty Zara akhirnya buka suara terkait video berdurasi kurang dari 30 detik yang menampilkan wajah seorang gadis mirip dirinya. Dalam video tersebut, lelaki yang terlihat berada di sampingnya bahkan disebut mirip dengan kekasih Zara, Zaki Pohan.

Adhisty Zara

Video itu memperlihatkan sang lelaki menyentuh bagian payudara gadis cantik yang duduk di sebelahnya. Bukannya marah, gadis yang diduga Zara itu malah tertawa dan mengatakan bahwa sentuhan lelaki tersebut tidak terasa.

Baca Juga:

- Adhisty Zara Terbentur Video Skandal, Ibunda: Stop Judging Please

- Video Pegang Dada Viral, Pria Diduga Ayah Adhisty Zara Ngamuk

Sekian lama diam, baru-baru ini Zara akhirnya buka suara. Melalui sebuah tayangan infotainment, mantan anggota JKT48 itu meminta agar setiap orang bisa menghormati ranah pribadinya.

"Halo, kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," kata Zara dalam sebuah tayangan infotainment.

zara dan zaki

Tak hanya dirinya, keluarga Zara pun tak bisa langsung berkomentar. Bintang Dua Garis Biru ini menyebut keluarganya memerlukan waktu untuk menghadapi persoalan terkait video tersebut.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," ucapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini